Rabu, 17 April 2019

Kenalan

Otwbos.com
Sekitar awal januari 2019 saya menyewa domain otwbos.com, frasa otw dikenal mungkin sebagai akronim dari on the way atau secara bahasa berarti menuju atau dalam perjalanan. Barangkali saja, dari sekian pembaca menganggap bahwa blog yang sedang anda kunjungi sekarang mengulas mengenai jalan-jalan, wisata atau hal-hal yang berkaitan lainnya.

Empat bulan berselang, atau tepatnya pada saat tulisan ini diterbitkan, saya merasa benar-benar malas untuk menulis, tidak ada gambaran apalagi keinginan untuk mengulas apa-apa yang jadi anggapan di atas.

Secara keseluruhan, mungkin blog ini sama sekali bukan tempat yang saya bangun untuk mengulas tema wisata, atau mungkin kapan ada waktu akan saya ulas juga. Haha

Intinya, salam kenal saya Ed, blog ini ada hanya untuk menjadi ruang orat oret saya yabg tentunya tidak akan konsisten apalagi pakem dengan niche tertentu.

Terima kasih sudah mampir.
Salam kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar